Susu Super Goat di Pekanbaru | Dumai | Duri | Padang | Medan | Jambi

Susu Super Goat

Susu kambing etawa merupakan susu yang berasal dari jenis kambing etawa. Peternakan kambing ini sendiri banyak berada di Jawa Tengah. Susu kambing etawa dipercaya akan beragam khasiatnya. Tak heran jika harga susu kambing etawa asli cukup mahal. Namun ini tentu sebanding dengan beragam khasiat yang dimilikinya. Khasiat dari susu kambing ini membuat banyak orang rutin mengkonsumsinya untuk tujuan kesehatan. Berikut adalah beragam khasiat dari susu kambing yang harus anda ketahui.


Khasiat Susu Kambing Etawa Asli

Susu kambing etawa dipercaya memiliki beragam khasiat. Sehingga tak heran susu ini banyak diburu oleh masyarakat. Berikut beragam khasiat susu kambing yang harus anda ketahui.

Memperbaiki Pencernaan

Pencernaan tentu menjadi salah satu sistem penting bagi tubuh. Di dalam pencernaan inilah beragam makanan yang kita konsumsi di proses. Maka tak heran sistem sentral yang satu ini menjadi fokus untuk dijaga kesehatannya. Salah satu manfaat dari susu kambing etawa ini yaitu memperbaiki sistem pencernaan tubuh. Pada susu kambing etawa terdapat beragam kelebihan yang baik untuk lambung dan pencernaan lainnya. Susu kambing etawa juga mudah untuk dicerna.

Menambah Asupan Gizi

Gizi menjadi salah satu hal yang diperlukan oleh tubuh. Kebutuhan gizi yang baik harus selalu terpenuhi untuk mencegah hadirnya berbagai macam penyakit. Salah satu yang dapat memenuhi gizi tubuh adalah susu. Memang di Indonesia lebih banyak dikenal susu sapi untuk memenuhi gizi dalam tubuh. Tapi jangan salah, susu kambing seperti susu kambing etawa juga dapat menjadi penambah asupan gizi yang baik bagi tubuh. Sehingga asupan gizimu tentu akan bertambah dengan adanya konsumsi rutin pada susu kambing ini.

Membuat Kekebalan Tubuh Menjadi Meningkat

Tubuh yang memiliki kekebalan tubuh yang kurang tentu menjadi rentan terhadap penyakit. Untuk itu sistem kekebalan tubuh menjadi hal yang harus diperhatikan. Ini bertujuan untuk mencegah tubuh menjadi rentan terkena penyakit. Flourin dipercaya menjadi kandungan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Zat ini juga terdapat pada susu kambing etawa. Hadirnya zat flourin pada susu kambing etawa dipercaya lebih banyak daripada yang terkandung pada susu sapi. Ini juga menjadi alternatif pemulihan kekebalan tubuh pasca sakit.

Kesehatan Jantung Lebih Terjaga

Pada susu kambing etawa terdapat beragam zat-zat baik yang diperlukan oleh tubuh. Salah satunya adalah zat kalium. Adanya kandungan kalium pada susu kambing etawa membuatnya mampu menjadi penetral tekanan darah. Ini tentu bertujuan untuk membuat kesehatan jantung menjadi terjaga. Peredaran darah menjadi lebih lancar dan kamu dapat terhindar dari stroke.

Terapi Untuk Masalah Pernafasan

Susu kambing etawa dipercaya memiliki banyak khasiat untuk masalah pernafasan. Salah satu kelebihan dari susu kambing etawa adalah flourin dan betakasein yang dapat membantu mengatasi masalah pernafasan. Tak heran jika susu kambing etawa dipercaya sebagai salah satu alternatif untuk mengatasi gangguan pernafasan.
Dari penjelasan di atas mengenai khasiat susu kambing etawa, kami produsen susu super goat menjadikan bahan baku susu kambing etawa sebagai produk susu yang kami produksi dan kami jual.
Kandungan susu super goat sangat bermanfaat untuk atasi:
  1. Sangat membantu penderita diabetes.
  2. Meningkatkan imun & stamina.
  3. Membantu pengeluaran racun di tubuh.
  4. Menstabilkan kolesterol dalam tubuh.
  5. Melancarkan sistem pencernaan.
  6. Membantu mencerdaskan otak anak.
  7. Membantu pertumbuhan tulang & gigi.
  8. Baik dikonsumsi ibu hamil & menyusui.
Susu SUPER GOAT sangat baik dikonsumsi pekerja berat, olahragawan, serta untuk penderita diabetes, maag, asam lambung, TBC, asthma, bronkitis, darah tinggi, asam urat, reumatik, gejala stroke dan lain – lain.
Harga 50.000
Informasi Lebih lanjut dan Pemesanan :

Pin BB : DCF00E71
Call/SMS/WhatsApp: 0822 8393 9606
Instagram : Pasar Bertuah
Website : www.pasarbertuah.com

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Pasar Riau Online - All Rights Reserved
By Disgn Rumah IT Pekanbaru Published by Pasar Bertuah