Pompa ASI di Pekanbaru

Pompa Asi Manual dengan penghisap ideal yang sesuai dengan bentuk payudara.

Pompa ini dilengkapi dengan corong yang berbeda dan bantalan silikon yang lembut untuk memberikan kekedapan udara dan kenyamanan ibu untuk pemompaan yang lebih optimal. Teknologi dengan 2 fase yaitu Mode Stimulasi dan Mode pemerahan. Gaya memompa yang dapat disesuaikan, Terdapat dudukan botol untuk mencegah ketumpahan.







Tekanan hisapan dari pompa ASI ini dapat disesuaikan demi kenyamanan sang ibu. Stimulator puting, yang terbuat dari karet lembut, dengan lembut memijat daerah puting untuk membantu proses memeras ASI. Selain itu, dengan desain pipa menurun dan fungsinya, Pompa Asi Manual memberi Anda kesempatan untuk memeras ASI di mana pun Anda berada.


Harga Rp 180.000

Pin BB : 5D1D8B7B
IG : Pasar bertuah
Www.Pasarbertuah.com
Call/SMS/WhatsApp : 0822 8393 9606

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

23 April 2018 pukul 12.42

Hi there just wanted to give you a quick heads up. The text in your content seem to be running off the screen in Internet explorer. I'm not sure if this is a format issue or something to do with web browser compatibility but I figured I'd post to let you know. The design and style look great though! Hope you get the problem solved soon. Many thanks paypal account login

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Pasar Riau Online - All Rights Reserved
By Disgn Rumah IT Pekanbaru Published by Pasar Bertuah