Kerudung Anak Sekolah

Kerudung Anak Sekolah

Sejukan hati dengan kedamaian dan alunan pujian utuknya, perbaik diri dengan berhijab dan menjalankan perintahnya. 

Cantik wanita karena anugrahnya memamerkan pemberianya kepada yang tidak di perbolehkanya alangkah malunya diri bila menyadari semuanya . 

Kebanggaan hati melambungkan diri dalam nestafanya dunia di balik panasnya api neraka yang akan membayangi kebahagiayaanya, ingatlah bahwa semua akan kembali kepadanya jangan terlena, jangan tertawa bila bahagia dengan pujian akan keindahan raga yang engkau pamer - pamerkan. 

Tebarkan senyummu kepada semua yang engkau kehendaki dan buatlah anggunya dirimu menjadi pancaran keindahanmu dalam indahnya raga yang terbalut hijabmu. 

Wanita menutup diri denga hijabnya, lelaki mencinta dengan imannya, wanita memamerkan diri dengan raganya maka lelaki akan mencintainya dengan nafsunya. 

Dunia indah bagi pecintanya, dunia hampa bagi yang memahaminya, dan engkau akan terlihat cantik dengan pesona hijab yang ada. 

Berhijab syar'i tidak perlu menunggu kesepian , karena ia adalah kewajiban bagi setiap wanita beriman. 

Jangan kau gadaikan prinsipmu hanya demi lembaran rupiah, karenanya auratmu akan terlihat murah. Bukankah ladang rezeki masih melimpah, penolakan yang di berikan karena pakaianmu yang syar'i adalah salah satu ujian untuk keteguhan niat istiqomah. 

Ketika seorang wanita meniatkan diri untuk berhijab ketika telah menikah dengan niat meringankan dosa yang harus di tanggung oleh suaminya, namun tidak pernah kah terfikir begitu banyak dosa ketika kau tidak berhijab dan itu semua harus di tanggung oleh ayahmu tercinta. 

Bila ada anggapan bahwa gaya berpakaian yang semakin terbuka semakin modern, alangkah tidak kau lihat binatang tak pernah berpakaian. 

Jilbab bukan hanya untuk wanita yang pandai agamanya saja, jilbab juga bukan hanya untuk wanita yang pandai mengaji saja, tapi jilbab adalah kewajiban bagi semua wanita yang mengaku dirinya muslim. 

Jangan pernah katakan belom saatnya, jangan pernah katakan nanti bila yang akan kita lakukakn itu untuk membenahi diri. 

Kebaikan datang dengan rizkinya, cinta akan datang dengan sendirinya, namun perubahan diri akan datang bila ada usahanya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Pasar Riau Online - All Rights Reserved
By Disgn Rumah IT Pekanbaru Published by Pasar Bertuah