Sekapur Sirih

Assalamualaikum..

Selamat datang para pengunjung yang kami hormati, Alhamdulillah website Pasar Bertuah  dapat kami lounching, semoga kehadiran website ini memudahkan masyarakat Pekanbaru untuk belanja secara online maupun offline, kerena selama ini masih jarang perusahaan yang memfokuskan diri jual beli online di pekanbaru, jika pun ada hanya dropship. Kehadiran Pasar Bertuah di harapkan membantu anda dalam berbelanja karena biasanya anda lebih enak jika barang bisa di lihat di internet dan barang di antar ke rumah tanpa biaya kirim, iya kan? sesuai dengan komitmen kami, untuk wilayah pekanbaru kami beri free ongkos kirim. Perkembangan internet sungguh sangat cepat masyarakat mulai tidak ragu lagi untuk jual beli online, tapi tidak sedikit juga yang masih ragu jika alamat penjual tidak jelas atau jaraknya jauh, untuk menghilangkan keraguan itu kami camtumkan dengan jelas alamat dan contact personkami.
Cara belanja di Pasar Bertuah sangatlah mudah, tidak perlu ribet silahkan lihat jika belum tahu cara belanja ada baiknya sebelum transfer uang anda menghubungi custumer service kami, untuk menannyakan stock barangnya, karena dikawatirkan barangnya tidak ready stock pada saat itu. 


Pasar Bertuah memberikan kesempatan untuk anda mahasiswa, karyawan, pegawai, ibu rumah tangga untuk membuka bisnis reseller cukup membeli beberapa barang di Pasar Bertuah dan mendaftarkan diri sebagai reseller maka anda akan kami daftarkan sebagai reseller/agen di Pasar Bertuah, harga reseller berbeda dengan harga eceran.
Masih membuka reseller di seluruh wilayah Riau maupun Indonesia Untuk wilayah riau seperti pekanbaru, bengkalis, kampar, ujung batu, duri, dumai, siak, inhu, inhil, bagan batu, dan lain sebagainya silahkan daftarkan diri anda sekarang juga dengan menghubungi custemer service kami di nomer ini 082283939606.
Kami berusaha untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Aman, Mudah, Murah dan Amanah.

Hormat Kami
Pasar Bertuah
www.pasarbertuah.com

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Pasar Riau Online - All Rights Reserved
By Disgn Rumah IT Pekanbaru Published by Pasar Bertuah